Tips dan Prediksi Grand Final NRL: Penrith Panthers v South Sydney Rabbitohs – Stake blog

Jika Grand Final AFL tidak cukup berhasil untuk Anda akhir pekan lalu, maka semoga pertandingan yang menarik di olahraga musim dingin Australia lainnya, Liga Rugby, akan berhasil!

Grand Final NRL 2021 mempertemukan South Sydney Rabbitohs melawan Grand Finalis tahun lalu Penrith Panthers di Suncorp Stadium Brisbane.

Sedikit yang memperkirakan South Sydney akan mencapai sejauh ini pada tahun 2021 dengan Penrith dan Melbourne Storm menjadi yang terdepan sepanjang musim.

Kami tahu sebagian besar dari Anda yang membaca ini tidak akan tahu perbedaan antara knock-on dan hit-up, jadi kami akan membuatnya sesederhana mungkin bagi Anda untuk menemukan pemenang.

Mengapa Penrith akan menang?

Mereka tidak diragukan lagi akan didorong oleh patah hati kehilangan penentu tahun lalu dan tidak ingin mengulanginya pada tahun 2021. Ada stat lama terkenal yang digunakan setiap tahun di NRL. Sebuah tim yang kebobolan 50 poin dalam pertandingan musim reguler tidak pernah memenangkan Grand Final tahun itu. Itu terjadi di South Sydney musim ini tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Salah satu tim untuk menempatkan 50 pada mereka? Penrith. South Sydney tidak akan diperkuat salah satu pemain terbaik NRL di Latrell Mitchell. Mitchell akan melewatkan penentuan karena skorsing. Sementara mereka telah berhasil mengatasi ketidakhadiran Latrell sejauh ini, itu mungkin akan terbukti di Grand Final. Pentrith adalah tim yang diberkati dengan beberapa pemain muda terbaik dalam permainan. Nathan Cleary, Brian To’o, Jerome Luai, Steven Crigton, daftarnya terus berlanjut. Anak laki-laki naik melalui semua kelas junior bersama dengan Penrith sampai ke Kelas Satu jadi tahu permainan masing-masing di luar telah membangun menuju premiership sejak mereka remaja. Mereka siap. Sebuah keuntungan besar bagi Penrith dan bintang-bintang muda mereka adalah pengalaman yang diperoleh dari bermain State of Origin sejak Grand Final tahun lalu, To’o, Luai, Liam Martin dan Kurt Capewell tidak memiliki pengalaman permainan besar untuk nama mereka. Itu semua berbeda kali ini.

Mengapa South Sydney akan menang

Mereka memiliki pelatih terhebat yang pernah ada di Liga Rugby Australia di Wayne Bennett. Pelatih berusia 71 tahun itu telah menjadi orang yang bertanggung jawab atas tujuh gelar juara Liga Utama Inggris, terbanyak dari pelatih mana pun dalam sejarah. Ini juga akan menjadi pertandingan terakhir Bennett sebagai pelatih South Sydney dan ingin meninggalkan klub Redfern sebagai pemenang. South Sydney memiliki lebih banyak pengalaman juara di tim mereka dibandingkan dengan Penrith. Empat pemain Souths telah merasakan kemenangan Grand Final sebelumnya, dibandingkan dengan hanya satu dari Penrith.Souths menuju yang satu ini tim yang lebih segar setelah menikmati minggu libur di minggu kedua final. South memiliki babak penyisihan yang jauh lebih lembut juga dengan kemenangan dominan 26-16 atas Manly sementara Penrith mengalami slug-fest 80 menit melawan Melbourne. Kedua belah pihak bertemu hanya tiga minggu sebelumnya dengan South Sydney mencatat kemenangan 16-10 yang mengesankan. Sydney memiliki kekuatan Hollywood di pihak mereka dengan aktor Russel Crowe pemilik klub. Rusty telah mengubah sekelompok teman A-List-nya untuk mendukung Merah dan Hijau selama bertahun-tahun juga.

Dakwaan

Grand Final AFL minggu lalu memberi kami sedikit hasil yang tidak seimbang di akhir, tetapi saya tidak melihat itu terjadi minggu ini.

Ini adalah pertandingan antara dua tim yang seimbang dan menjanjikan untuk menjadi satu Grand Final yang luar biasa.

Penrith akan menuju yang satu ini sebagai favorit menjadi salah satu dari dua tim terbaik sepanjang tahun dan mengalahkan Melbourne akhir pekan lalu.

South Sydney dengan mudah menjadi tim terbaik ketiga sepanjang tahun di belakang Panthers and the Storm dan masuk ke seri final dalam bentuk terpanas.

Kemenangan di Minggu 1 Final untuk South Sydney itu adalah penampilan kepelatihan Wayne Bennett yang antik saat mereka mengejutkan semua orang dengan mengalahkan Penrith.

Ini memaksa Penrith untuk memainkan game final ekstra yang mungkin membuktikan perbedaan dalam game ini.

Dua minggu terakhir Penrith adalah pertandingan brutal yang tidak diragukan lagi akan memakan banyak korban.

Selatan di sisi lain menikmati seminggu libur di putaran kedua final dan memiliki lebih mudah pergi akhir pekan lalu mengalahkan Manly.

Ketika sebuah tim hanya memainkan tiga final termasuk Grand Final melawan tim yang telah memainkan empat, lebih sering daripada tidak, tim dengan satu pertandingan lebih sedikit akan mengangkat trofi.

Kami mendukung South Sydney untuk mengklaim gelar perdana mereka yang pertama sejak 2014 dan memberikan Penrith kekalahan Grand Final kedua berturut-turut.

Pilihan: Sydney Selatan 1×2 @ 2.29