Kiat dan Prediksi AFL Grand Final: Melbourne FC v Western Bulldogs – Stake blog

Ini adalah game terbesar di negara ini dari Down Under, jadi mengapa tidak memberikan pratinjau tentangnya?!

Setelah melihat beberapa tim yang sama di papan atas selama 5 musim terakhir, sangat menyenangkan bagi para penggemar netral untuk melihat dua tim baru bermain di Grand Final di musim 2021, musim (seperti kebanyakan) dipengaruhi oleh Pandemi.

Grand Final AFL tidak diragukan lagi merupakan acara terbesar di sebagian besar Australia, sedemikian rupa sehingga beberapa tempat memiliki hari libur umum sebagai pengganti pertandingan besar!

Kami tahu sebagian besar penumpang Stake akan relatif baru dalam permainan, jadi kami pikir kami akan memberikan wawasan kami sendiri tentang ‘Nenek’ seperti yang mereka sebut!

Melbourne Demons vs Western Bulldogs – tetap sederhana.

Mengapa Melbourne bisa menang?

Melbourne finis di puncak klasemen setelah 23 ronde (walaupun dari gol setelah sirene terakhir di pertandingan terakhir musim ini)Melbourne memiliki ruckman terbaik (Max Gawn), dan bisa dibilang dua dari lima gelandang teratas di liga (Clayton Oliver dan Christian Petracca), yang keduanya masuk dalam sepuluh besar Medali Brownlow 2021, yang diberikan kepada pemain terbaik liga. Mereka juga memiliki kombinasi pertahanan terbaik di liga di Jake Lever dan Steven May, dua pemain yang telah mereka tandatangani dari klub lain dalam beberapa tahun terakhir. The Demons disegarkan, dan baru bermain dua kali sejak 28 Agustus. Setelah musim yang panjang, minggu ekstra bisa menjadi keajaiban. Tanah di Perth akan cocok untuk Iblis, dengan dimensi yang mirip dengan tempat asal mereka, dan telah menunjukkan seberapa besar mereka dapat mendominasi dengan menggunakan panjang oval. Mereka telah menjadi satu dari tim terbaik sepanjang musim

Mengapa Bulldog Barat bisa menang?

Western Bulldogs mengalahkan Melbourne hanya delapan minggu yang lalu, dengan selisih yang cukup besar pada saat itu. Bulldogs telah melakukan ini dengan cara yang sulit, finis di luar empat besar dan berkeliling ke seluruh negeri untuk mencapai Grand Final. Mereka tidak diragukan lagi termotivasi. Mereka memiliki X Factor di mana pun Anda melihat, dan lini tengah paling bertumpuk yang mungkin pernah dilihat AFL. Bulldogs telah melakukan ini sebelumnya, memenangkan gelar utama dari luar empat besar pada tahun 2016, mengejutkan dunia sepak bola. Mereka terbukti. Marcus Bontempelli – itu pasti alasannya! Pria yang finis kedua di Brownlow Medal menghasilkan salah satu musim terbaik yang pernah kita lihat, dan mampu merobek game ini hingga hancur.

Dakwaan

Ini adalah permainan yang bisa berjalan baik, lemparan koin di banyak mata. Saya hanya tidak yakin apakah Bulldogs akan mampu mencetak gol yang cukup untuk mengganggu pertahanan Melbourne yang sangat bagus, terutama dengan salah satu penyerang mereka (Josh Bruce) tidak tersedia karena cedera jangka panjang.

Pilihan: Melbourne @1.64